Social Icons

Arif Rahmanto

Minggu, 02 September 2012

Cedera Rooney Sisakan Rasa Ngeri untuk Welbeck


Manchester - Ketika Wayne Rooney tertatih sembari memegang pahanya, Danny Welbeck berusaha mendekat untuk melihat apa yang terjadi. Begitu melihatnya, ia langsung memutar badan.

Darah terlihat keluar dari luka di paha Rooney. Robin van Persie menghampiri dan menopang tubuhnya, sementara Rooney sendiri terlihat berusaha memanggil bantuan.

Penyerang Manchester United itu mengalami luka serius setelah tak sengaja terinjak bagian bawah sepatu Hugo Rodallega. Ia pun langsung ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit. 

Luka yang menganga itu kemudian harus dijahit dan Rooney pun terpaksa absen empat pekan.

"Wasit meniup peluit ketika saya berusaha mengambil bola," ujar Welbeck kepada MUTV. Penyerang berusia 21 tahun ini melihat dari dekat apa yang menimpa Rooney dan langsung merasa ngeri.

Ekspresi Welbeck ketika itu tertangkap kamera televisi. Ia melihat sejenak, kemudian berputar sembari memegangi kepalanya.

"Saya melihat ke belakang dan Wayne tengah memegangi pahanya. Saya kemudian melihat lebih dekat dan luka itu tampak seperti garis yang dibuat oleh pisau dokter bedah."

"Itu sungguh bukan diri saya yang sebenarnya," elak Welbeck, menanggapi reaksi yang diberikannya ketika melihat luka sang rekan setim.

Rooney kini tengah beristirahat. Dalam sebuah foto yang dia unggah ke akun Twitter pribadinya, luka itu sudah diperban dan ia mengatakan dirinya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar