Social Icons

Arif Rahmanto

Senin, 03 September 2012

Wenger: RvP Pakai Kostum yang Salah!


LIVERPOOL - Selepas ditinggal Robin van Persie, pelatih Arsenal Arsene Wenger belum bisa sepenuhnya melupakan mantan anak didiknya tersebut. The Professor mengakui bahwa ia sebenarnya berharap striker asal Belanda tersebut bisa bertahan di Emirates.
 
Tak hanya itu, ternyata Wenger masih mengamati performa RvP di klub barunya. Pelatih berkebangsaan Prancis itu memuji gol yang dicetak RvP ke gawang Fulham, yang merupakan gol perdananya bagi United.
 
“Ya, saya harus membangun ulang (tim) dan melakukan itu sungguh menggairahkan. Tapi, saya cenderung ingin mempertahankan Van Persie. Di dunia ini, tak sampai 100 pemain yang bisa mencetak 30 gol di Premier League (seperti yang RvP lakukan musim lalu),” ujar Wenger, seperti dilansir Goal, Minggu (2/9/2012).
 
“Dia mencetak gol fantastis (bagi United). Dan itu merupakan penyelesaian akhir yang luar biasa. Tapi, itu terasa aneh bagi saya, karena dia menggunakan kostum yang salah!” sambung pelatih berusia 62 tahun tersebut.
 
Untuk menggantikan ketajaman RvP, Arsenal telah mendatangkan Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Namun, kontribusi keduanya hingga saat ini belum optimal, karena mereka belum mampu memberikan kemenangan bagi The Gunners pada dua laga awal Premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar