Social Icons

Arif Rahmanto

Minggu, 02 September 2012

Cristiano Ronaldo selalu rindu Manchester United


Cristiano Ronaldo selalu rindu Manchester United dan masih punya hubungan baik dengan klub yang telah membesarkan namanya

"Saya berbicara dengan Sir Alex terkadang dan tentu saja aku rindu Manchester," katanya. 

"Rasanya seperti aku menin
ggalkan keluarga dan ingin kembali ke sana karena saya menghabiskan enam tahun dengan semua orang disana dan saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sir Alex Ferguson dan beberapa pemain."

"Saya masih berbicara dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson dan Patrice Evra. Saya masih melihat mereka sebagai keluarga besar, jadi tentu saja saya merindukan mereka.

Terutama saya rindu apple crumble and custard mereka yang disajikan di Carrington seusai pelatihan. Itu menakjubkan!

Ketika ditanya, apa yang ia rindukan semasa
dilatih Ferguson, Ronaldo dengan bergurau menjawab "Aku rindu suasana hatinya yang baik sepanjang waktu. Selalu senang. Haha

"Tapi dia selalu memiliki atmosfer yang baik diantara pemain dan tim dan aku rindu itu.

Momen terbaik dalam karir saya sejauh ini adalah ketika memenangi Juara Liga Champions bersama Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar