Social Icons

Arif Rahmanto

Senin, 03 September 2012

Tak Cuma RVP, Scholes Juga Dipuji Fergie


Southampton - Robin van Persie memang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Southampton. Tapi Sir Alex Ferguson juga memberikan pujiannya kepada Paul Sholes.

Bertandang ke St. Mary's Stadium, Minggu (2/9/2012) malam WIB, MU tertinggal dua kali setelah Rickie Lambert dan Morgan Schneiderlin mencetak gol. Tapi MU berhasil memetik kemenangan setelah Van Persie mencetak hat-trick.

Selain memberi pujian kepada Van Persie, Fergie juga memuji peran Scholes di lapangan. Gelandang 37 tahun itu diturunkan Fergie di menit ke-61 untuk menggantikan Tom Cleverley, saat MU tertinggal 1-2.

"Kami mencetak gol penyeimbang melalui gol fantastis Robin dan saya pikir itu memberi kami kesempatan untuk lebih baik di babak kedua," sahut Fergie di situs resmi MU.

"Tapi kami tidak mulai bermain sampai Scholes masuk ke lapangan dengan jangkauan passing-nya dan keberadaannya mengembalikan pemainan kami."

"Kredit untuk Southampton, mereka terus mengirim bola ke depan dan bermain bagus di lapangan tengah. Mereka lebih baik ketika unggul 2-1 tapi ketika Scholes masuk, permainan berubah," tutup manajer asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar