Social Icons

Arif Rahmanto

Rabu, 05 September 2012

Ines Putri fans fanatik Manchester United



Tidak hanya laki-laki yang menyukai olahraga sepak bola, namun perempuan juga tidak sedikit yang cinta mati pada olahraga kulit bundar tersebut. Miss Indonesia 2012, Ines Putri, penyuka sekaligus fans berat klub asal Inggris, Manchester United (MU).

"Suka bola lama banget dari 2002, pas World Cup bela Inggris, lihat David Beckham, cari-cari dia main di mana. Akhirnya suka sama Manchester United, meskipun dia sudah pindah dan sudah lama banget. Saya fans fanatik," ujar Ines Putri di acara ulang tahun Martha Tilaar ke-75 tahun, di Ballroom Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).

Fanatisme Ines pada Manchester United (MU) ditunjukkan lewat kebiasaannya mengoleksi barang-barang berbau klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Koleksi banyak banget, kamar saya sudah banyak banget barang-barang MU. Banyak banget kayak asbak, handuk, gantungan kunci semua ada. Baju Jersey juga ada dengan nama saya diframe, jam dinding, jam tangan. Apapun, you name it, ada," lanjut Ines. 

Bahkan ketika tim kesayangannya itu kalah tanding, Ines sampai menitikkan air mata. Kesedihan seolah tak bisa terbendung, dan terbawa sampai depresi.

"Kalau kalah suka nangis. Saya suka ngambek seharian, ya gitu deh emosionalnya main banget kalau udah MU. Saya bener-bener nangis, depresi. Saya juga suka bikin statistik ini MU harusnya main kayak gini, suka prediksi-prediksi sendiri, jadi manajer sendiri," pungkas Ines tersenyum. © KapanLagi.com

1 komentar: