Social Icons

Arif Rahmanto

Minggu, 02 September 2012

NEWS || Ferguson Yakin Rooney Dan RVP Bisa Bekerjasama



Sir Alex Ferguson mengakhiri spekulasi terkait masa depan striker andalannya, Wayne Rooney. Menurutnya, hanya penyerang yang sedang fit yang akan ia turunkan. Ferguson pun yakin Rooney mampu bermain bersama Robin van Persie.


Manajer Manchester United ini memutuskan untuk tak menurunkan Rooney sebagai starter melawan Fulham pekan lalu. Keputusan itu pun memperkuat keyakinan bahwa Rooney akan segera di jual. Dana hasil penjualan Rooney sendiri akan digunakan untuk menutup dana transfer Robin van Persie dari Arsenal ke Old Trafford.

Namun Ferguson membantah kabar bahwa Rooney sengaja dicadangkan untuk memberikan tempat kepada rekrutan barunya, Robin van Persie.

"Itu merupakan bagian yang buruk dalam sepakbola. Tidak bermain. Itu menyebabkan para pemain kecewa dan saya senang mereka merasa kecewa," ujar Sir Alex.

Ferguson pun yakin Rooney dapat berkolaborasi bersama Van Persie dengan baik. Tidak akan butuh waktu lama untuk mentandemkan RVP dengan Rooney di lini depan United.

"Tidak ada keraguan sedikit pun bahwa RVP dan Rooney dapat bermain bersama," tegas Ferguson.

United akan menghadapi tim promosi Southampton di St Mary's Stadium tanpa Rooney. Penyerang Inggris tersebut divonis tim dokter harus absen sebulan setelah mendapat cedera paha saat melawan Fulham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar